Hentai ouji wararanai

Admin | Dirilis pada


SINOPSIS

Kehidupan remaja laki-laki bernama Youto Yokodera yang mempunyai sifat yang mesum, akan tetapi Yokodera tidak pandai dalam mengekspresikan kemauan terdalamnya, suatu hari teman mesumnya memberi informasi bahwa ada patung kucing diatas bukit yang bisa mengabulkan permintaan apapun dengan satu persembahan barang kesayangan dari sang peminta itu.


Yokodera yang penasaran akhirnya datang ke atas bukit dan bertemu dengan gadis over reacting bernama Tsukiko Tsutsukakushi. Mereka pun membuat permohonan, Yokodera membuat permohonan agar dia bisa mengatakan apa yang ada dipikirannya, dan Tsukiko meminta agar dia tidak mudah mengungkapkan reaksi perasaannya. Permohonan mereka pun dikabulkan dan diberikan kepada orang yang membutuhkan kepribadian yang telah mereka buang.

Permintaan mereka malah menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Yokodera yang selalu keceplosan dan mengatakan apa yang ada dipikirannya, dilain sisi Tsukiko yang tidak bisa berekspresi ketika tertawa, menangis dan senang. Mereka pun akhirnya berusaha untuk mencari orang yang mengambil permohonan mereka dan membatalkan permohonan tersebut di depan patung kucing. Dari sinilah petualangan keseharian mereka dalam mencari kembali hak mereka dimulai, parahnya ternyata patung kucing itu ada banyak.

Hentai ouji wararanai Password *rar



Tags : ,

Related Post