Black Bullet

Admin | Dirilis pada

SINOPSIS :

Seri anime ini mengisahkan mengenai keadaan bumi di masa depan, dimana pada tahun 2021, umat manusia diserang oleh monster raksasa bernama Gastrea. 10 tahun berlalu setelah serangan
tersebut, umat manusia yang berhasil bertahan hidup, terpaksa hidup dalam sebuah teritori kecil dibalik tiang-tiang monolith yang terbuat dari batuan Varanium yang sangat dibenci Gastrea.
Suatu hari, seorang agen dari biro keamanan sipil yang bernama Satomi Rentarou menerima panggilan tugas untuk membasmi Gastrea yang menyerang di salah satu apartemen. Namun sesampainya disana, alih-alih menemui Gastrea, ia malah bertemu dengan sesosok pria bertopeng misterius yang bertekad untuk membawa dunia kepada kehancuran.
Sebagai seorang Promoter, Rentarou dipersenjatai oleh senapan dengan peluru hitam yang terbuat dari logam Varanium, karena hanya Varanium lah yang bisa melukai Gastrea. Pertarungan Rentarou melawan Gastrea tidak dilakukan sendirian, ia dibantu oleh seorang partner bernama Aihara Enju sebagai Initiator. 
Meskipun terlihat seperti anak perempuan berumur 10 tahun yang biasa, namun Enju berbeda dari anak-anak lainnya. Ia memiliki kekuatan untuk mengalahkan Gastrea karena ia adalah salah satu dari Cursed Children. Pada serangan Gastrea di tahun 2021, ada virus Gastrea yang ditularkan kepada perempuan yang tengah hamil dan virus tersebut akhirnya menginfeksi sang janin. Semua bayi yang terlahir dari para perempuan itu adalah anak perempuan dengan mata merah. 
Mereka berbeda dari manusia lainnya karena memiliki kemampuan regenerasi dan kekuatan yang ditimbulkan akibat infeksi virus Gastrea saat mereka masih dalam kandungan. Bersama Enju, Rentarou pun berjuang sekuat tenaga untuk melindungi bumi dan umat manusia dari ancaman kehancuran.
Tags : ,

Related Post